Skip to content
Home » Blog » Timnas Indonesia Dinilai Mampu Kalahkan Irak Di Piala Asia 2023

Timnas Indonesia Dinilai Mampu Kalahkan Irak Di Piala Asia 2023

Timnas Indonesia Dinilai Mampu Kalahkan Irak Di Piala Asia 2023 – Pengamat sepak bola Tanah Air Justinus Lhaksana mengungkapkan optimismenya terhadap peluang Timnas Indonesia meraih kemenangan di tiga laga fase grup Piala Asia 2023 mendatang. Ia yakin Timnas Indonesia yang dijuluki Garuda bisa mengalahkan Irak, salah satunya. lawan mereka di acara tersebut.

Shin Tae-yong (kedua dari kanan) memberikan instruksi untuk Timnas Indonesia U-23 di laga lawan Turkmenistan U-23 di matchday 3 Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo
Shin Tae-yong (kedua dari kanan) memberikan instruksi untuk Timnas Indonesia U-23 di laga lawan Turkmenistan U-23 di matchday 3 Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo

“Kita bisa mengalahkan Irak,” ujar pelatih Justin, sapaan akrab Justinus Lhaksana, di podcast Sportify Indonesia.

“Mereka tidak bermain di rumah, bukan?” dia melanjutkan.

Menurut Justin, tak hanya bisa mengalahkan Irak, Indonesia juga berpeluang lolos dari babak penyisihan grup. Kemungkinan pemuncak klasemen grup Skuad Garuda akan berlangsung lagi.
“Tidak ada yang juara grup. Dua dari empat peserta lolos. Minimal juara dua kalau begitu.

Baca Juga : Dijagokan Masuk Timnas Tetapi Tidak Dipanggil

Karena juara grup hampir pasti Jepang,” ujarnya. Indonesia sendiri tergabung di Grup D Piala Asia 2023, dengan tim asuhan Shin Tae-yong bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Piala Asia 2023 akan digelar di Qatar mulai 12 Januari hingga 10 Februari.

Sejauh ini, Indonesia sudah empat kali mengikuti Piala Asia. Hasil terbaik mereka sejauh ini adalah peringkat ketiga babak penyisihan grup. Baca artikel selengkapnya di bawah ini.

Timnas Indonesia Pantang Parkir Bus

Namun, menurut Justin, Indonesia harus melakukan sesuatu jika benar-benar ingin keluar dari grup. Mantan pelatih timnas sepak bola Indonesia ini mengatakan, tim Garuda tidak pernah memarkir bus saat menghadapi lawannya.

“Itulah yang saya apresiasi dari Shin Tae-yong. Saya harus menyerang. Saya berani bermain,” beber Justin. – Jika Anda ingin bermain bertahan, Anda juga mencetak lima gol. Jadi untuk apa melindungi?” dia berkata.

Daftar Agen Judi Bola Resmi terpercaya Tahun 2024

Akun Pro EWON Indonesia Terbaru Tahun 2024

BRI Liga 1 Jeda, Apa Yang Di Lakukan Persebaya ?

3 thoughts on “Timnas Indonesia Dinilai Mampu Kalahkan Irak Di Piala Asia 2023”

  1. Pingback: Rasmus Hojlund Cetak Gol Perdana di Premier League ECWON ID

  2. Pingback: Tim Dengan Ranking FIFA Paling Rendah Kedua! ECWON ID

  3. Pingback: Inter Milan Bajak Armando Broja dari Chelsea? ECWON ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *