Skip to content
Home » Blog » Dijagokan Masuk Timnas Tetapi Tidak Dipanggil

Dijagokan Masuk Timnas Tetapi Tidak Dipanggil

Dijagokan Masuk Timnas Tetapi Tidak Dipanggil – Diketahui, nama Dedik Setiawan masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia Piala Asia 2023. Namun nama penyerang Arema FC itu tidak masuk dalam daftar 29 pemain yang diumumkan PSSI.

Dijagokan Masuk Timnas Tetapi Tidak Dipanggil - Diketahui, nama Dedik Setiawan masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia Piala Asia 2023. Namun nama penyerang Arema FC itu tidak masuk dalam daftar 29 pemain yang diumumkan PSSI.
Pemain Timnas Indonesia, Dedik Setiawan

Dedik Setiawan difavoritkan timnas Indonesia karena performa apiknya di BRI Liga 1 2023/2024. Apalagi, ia pernah menjadi andalan Shin Tae-yong di timnas Indonesia.

Namun nama Dedik Setiawan tidak ada dalam daftar pemain timnas Indonesia. Arema FC baru mendatangkan gelandang muda Arkhan Fikri untuk skuad Piala Asia Indonesia 2023.

Baca Juga : Manajemen Arema Liburkan Team

Dari daftar panggilan yang berisi lebih dari 40 pemain ya. Saya tidak percaya pada awalnya. Karena bukan dari sumber resmi PSSI, kata Dedik Setiawan. Lihat di bawah untuk ulasan lebih mendalam

Dijagokan Masuk Timnas Tetapi Tidak Dipanggil,Tidak Perlu Merasa Kecewa

Dedik Setiawan tak kecewa namanya tidak masuk dalam skuad Piala Asia Qatar. Apalagi persaingan di lini depan Timnas Indonesia kini semakin ketat. Nama Ramadhan Sananta, Dimas Drajad, Rafael Struick, Hokky Caraka, dan Dendy Sulistyawan ada di sana.

Meski tak mendapat panggilan ke timnas Indonesia, performa Dedik di BRI Liga 1 mulai membaik. Belakangan ini, ia rajin mencetak gol untuk Arema. Dia mencetak enam gol. Golnya lebih banyak dibandingkan Hokky Caraka, Dendy Sulistyawan, dan Dimas Drajad.

Dedik kalah dari Ramadhan Sananta yang hanya mencetak 7 gol di barisan penyerang Timnas Indonesia. Meski demikian, Dedik tak mau sombong. Ia yakin pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, lebih memahami kebutuhan pemainnya untuk Piala Asia mendatang.

Daftar Agen judi Bola Resmi Terpercaya Tahun 2024

Persebaya Surabaya Dilanda Krisis Kemenangan

Provider Resmi Pragmatic Play Gacor Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *