Skip to content
Home » Blog » Menang Jackpot !! Supir Truk Dibayar 15Jt Tiap Minggu

Menang Jackpot !! Supir Truk Dibayar 15Jt Tiap Minggu

Menang Jackpot !! Supir Truk Dibayar 15Jt Tiap Minggu – Robin Riedel, seorang sopir truk dari Oregon. Memilih tiket emas dan hidup bahagia selamanya karena mendapat gaji besar setiap minggu. Pada tanggal 8 Mei, Riedel menang jackpot dan mendapatkan hadiah Oregon Lottery’s Win for Life, yang memberinya hadiah seumur hidup mingguan sebesar $1.000. Setelah kemenangan besar ini, Riedel berencana pensiun dua atau tiga tahun lagi.

Gambar seorang pria terlihat bahagia karena Menang Jackpot !! Supir Truk Dibayar 15Jt Tiap Minggu
Menang Jackpot !! Supir Truk Dibayar 15Jt Tiap Minggu

Riedel, yang menjalankan truk untuk sebuah perusahaan beton. Mengatakan dia telah memainkan permainan ini secara teratur sejak dimulai pada tahun 2001. Riedel berencana menggunakan keuntungannya, sekitar $52.000 setahun, untuk membayar tagihan dan memperbaiki rumah yang mereka beli tiga tahun lalu.

Menurut siaran pers dari Oregon Lottery, dia juga merencanakan liburan di St. Lucia untuk ulang tahun pernikahan pasangan itu. “Uang memungkinkan kita melakukan hal-hal yang tidak bisa kita lakukan,” kata Riedel. “Saya berharap untuk pensiun dalam dua atau tiga tahun.”

Sementara itu, pasangan Australia bermain lotre dua kali dalam seminggu, memenangkan lebih dari satu juta dolar. Hadiah uang digandakan karena sang pria lupa memasukkan nomor tiket yang dipilih sang wanita pada pengundian minggu lalu. Wanita itu marah tentang ini. Pria itu membeli tiket baru dan meninggalkannya di lotere dengan harapan menemukan kesalahannya. Sepasang suami istri dari Dapto, selatan Wollongong, dianugerahi A$2 juta ($1,3 juta) karena memenangkan hadiah utama dalam dua bagian lotre.

Tips Dan Saran

Anda mungkin bertanya – tanya apakah mungkin untuk memenangkan jackpot lotere sebesar itu. Tentu saja bisa dan sudah terbukti. bahkan masih banyak lagi pemenang lotere yang memenang kan hadiah yang bisa di bilang sangat fantastis. Anda tentu wajib mencoba keberuntungan anda dengan bermain lotere. Mungkin saja anda akan menjadi salah satu orang yang beruntung seperti para pemenang lotere yang telah ECWON sebutkan diatas. Seperti yang anda tau ECWON juga menyediakan berbagai macam permainan lotere. Seperti 2D,3D,4D hingga 6D, yang tentunya memiliki tingkat kemenangan yang terbilang mudah dan besar.

3 thoughts on “Menang Jackpot !! Supir Truk Dibayar 15Jt Tiap Minggu”

  1. Pingback: Berkat Judi Online, Guru Di Amerika Serikat Jadi Milliarder ECWON ID

  2. Pingback: Menang Lotere,5 Orang jadi Jutawan ECWON ID

  3. Pingback: Bimabet Indonesia - Review Lengkap Untuk Anda ECWON ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *