Skip to content
Home » Blog » Menang Lotere,5 Orang jadi Jutawan

Menang Lotere,5 Orang jadi Jutawan

Menang Lotere,5 Orang jadi Jutawan – Hampir setiap orang bermimpi untuk memenangkan lotere sekali dalam hidup mereka, tetapi hanya sedikit yang melihatnya menjadi kenyataan. Orang-orang berikut tiba-tiba menjadi jutawan setelah tiket lotere yang mereka beli memenangkan hadiah. Berikut ECWON telah merangkum beberapa orang yang menang lotere sesuai dengan mimpi mereka dan memenangkan banyak hadiah.

Gambar seorang wanita menunjukan Menang Lotre,5 Orang jadi Jutawan
Menang Lotre,5 Orang jadi Jutawan

Victor Amole

Impian Victor Amole benar-benar menjadi kenyataan ketika dia memenangkan lotere Virginia pada tanggal 5 Januari. Pemenang membeli 4 tiket dengan nomor yang sama dengan nomor yang sama. Mengapa? Ternyata dia mengalami mimpi berulang bahwa angka 3-10-17-26-32 muncul. “Aku belum pernah bermimpi seperti itu sebelumnya,” aku Victor. Siapa sangka, empat tiket yang dibelinya menang. Dia membawa pulang hadiah $400.000 dan berencana untuk menginvestasikan kemenangannya.

Inshanullah Khan

Pada tahun 2005, majalah Time menerbitkan sebuah cerita tentang seorang imigran Pakistan yang memutuskan untuk membeli tiket lotere menggunakan kode yang terus dia lihat dalam mimpinya. Inshanullah Khan sedang bekerja sebagai sopir taksi di Washington ketika dia memiliki mimpi yang sama. Mengikuti kata mimpinya, dia berhasil memenangkan 55 juta dolar AS.

 Keluarga Smith

Pada tahun 2016, Smith dari New Jersey memenangkan lotre Powerball seharga $429 juta. Ternyata, itu bukan kemenangan biasa.Juru bicara keluarga Valerie Arthur mengungkapkan pada konferensi pers bahwa nomor lotere “datang” ke ibunya dalam mimpi.

Mary Wollens

Mary yang berusia 86 tahun memimpikan serangkaian nomor yang akhirnya membelikannya tiket lotre pada tahun 2006. Mimpi itu begitu memikat sehingga dia membeli dua tiket dan membelinya dengan nomor yang sama. Kombinasi itu membantunya memenangkan dua pertiga dari kumpulan hadiah $24 juta.

 Mary Sanderson

Pada tahun 1997, Mary Sanderson dan mantan suaminya menghasilkan US$66 juta. Itu semua berkat mimpi Sanderson malam sebelumnya. “Mereka datang kepadaku dalam tidur mereka. Dan itu tidak ada hubungannya dengan sihir,” kata Sanderson bercanda. Sayangnya, mimpinya tidak mengungkapkan apa yang harus dia lakukan di kemudian hari. Pernikahannya sangat terguncang setelah itu, dan sebagian besar sumbangannya diberikan kepada pengacara dan rumah ketika dia gagal memenuhi janjinya untuk berbagai badan amal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *