Skip to content
Home » Blog » TRIK CURANG SABUNG AYAM

TRIK CURANG SABUNG AYAM

Trik curang sabung ayam bekerja dengan baik untuk ayam yang tidak unggul. Atau tidak memiliki kepercayaan yang cukup dari pemilik sabung ayam. Karena ayam aduan mereka berkualitas buruk atau tidak memiliki peluang untuk memenangkan pertarungan. Saat ini para penghobi yang bahkan mengadu ayam jago dari komunitas tertentu terkadang masih menggunakan trik tersembunyi. Untuk mengalahkan ayam jago lawan.

Tips Sabung Ayam

Sebenarnya untuk mengalahkan ayam lawan dalam suatu pertandingan ada banyak trik untuk menang. Misalnya dengan ayam yang berkualitas baik dan juga hati-hati yang baik untuk bertarung dengan ayam lainnya. Dan biasanya ayam dengan kualitas tersebutlah yang memenangkan pertarungan. Namun, ada juga ayam sub-kualitas yang bisa memenangkan arena pertempuran, yang bisa terjadi karena keberuntungan.

-Trik curang yang biasa dilakukan (sudah dilegalisasi oleh juri/hakim)

  1. Pemilik ayam aduan menilai ayam betinanya lebih kecil dan lebih muda. Padahal ayam jantan lawan memiliki ukuran dan umur yang sama tujuannya adalah untuk memasangkan ini dengan ayam betina yang lebih kecil dan lebih muda. Atau Anda mungkin juga ingin mendapatkan lawan dengan pelempar yang lebih pendek. Tujuannya adalah untuk mendapatkan lawan yang mudah dipukul.
    • Pada kenyataannya, pertarungan biasanya akan berlalu begitu saja karena rata-rata para sabung ayam, terutama pemula (belum pro). Biasanya tidak memiliki kesabaran untuk melihat langsung sabung ayam mereka. Dengan kata lain, kurangi perhatian pada ekor lawan. Contoh kasus ayam terlihat lebih muda: Mencabut bulu ekor pesawat layang pada usia 8-9 bulan. Ayam akan tetap ditangani secara normal (handling battle). Pada usia 10-11 bulan, bulu ekor terlihat lebih muda dan terkesan ayam baru berumur 7 bulan.
  2. Seorang pemilik ayam jago bisa mengatakan bahwa ayam yang dibawanya dalam keadaan tidak sehat/tidak fit. Hal ini sering terjadi dalam sabung ayam, karena berharap mendapatkan lawan yang lebih lemah yang akan dikecewakan karena alasan tersebut.
TRIK CURANG SABUNG AYAM

3 Trik Menang Sabung Ayam

Misalnya dengan mengolesi putih telur di kepala ayam agar terlihat seperti ayam sakit (tigna), Anda bisa mempermainkan kesehatan ayam lawan. Atau mungkin Anda menaruh batu di telapak kaki Anda dan mengikatnya, dan ketika ayam itu berjalan, ia pincang. Hal ini dikarenakan ayam lawan tidak dimasak dengan benar sehingga nantinya bisa mendapatkan lawan/pasangan yang lebih lemah. Dan dalam pertarungan tersebut, pemilik ayam akan melepas ikatan tersebut dan akhirnya ayam tersebut dapat memenangkan pertarungan dalam waktu singkat. Hal ini sering terjadi di arena sabung ayam karena mudah mendapatkan lawan. Nyatanya, pemilik mainan ayam jago terkadang masih tertipu dengan trik semacam itu.

– Trik Curang dan Berbahaya Sabung Ayam

Ada beberapa trik yang bisa digunakan untuk meraih kemenangan di sepanjang jalur misterius ini, antara lain:

  • Memasang racun pada taji

Trik curang racun adalah trik berbahaya dan berbahaya yang mempengaruhi ayam lawan ataupun ayam sendiri. Karena racun menempel pada taji yang juga dapat mempengaruhi ayam itu sendiri. Jadi berhati-hatilah saat menggunakan trik curang ini.

  • Memasang racun pernafasan

Trik ini bisa dibilang sangat bagus karena menggunakan campuran racun dan bisa bernafas dari jarak lebih dari 5 cm. Kecurangan untuk memenangkan pertarungan dengan memasang racun yang dihirup ini bisa membuat lawan pusing atau mabuk. Dan jika dipukul maka ayam akan kaget atau ketakutan. Ayam akan lari dan lolos dari pukulan ayam yang memasang racun. Maka ayam dinyatakan kalah/KO.

Trik jenis ini tergolong trik yang sulit karena menggunakan racun yang hanya menembus sangat dekat/kurang dari 5cm. Sehingga racun tersebut aman bagi ayam itu sendiri jika dipasang pada tempat yang tepat dan dengan cara pemasangan yang tepat.

  • Menaruh bubuk yang terbuat dari cabai

Cabai bubuk dapat menyebabkan mata ayam menjadi panas dan buta untuk sementara waktu. Tetapi curang dengan membawa cabai dianggap bunuh diri karena juga dapat mempengaruhi ayam itu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *